Kamis, 19 Oktober 2017

Beragam Bahan Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Radang Usus Besar



Beragam Bahan Herbal Untuk  Mengatasi  Penyakit Radang Usus Besar

Bahan Herbal Untuk  Mengatasi  Penyakit Radang Usus Besar - Walaupun teknologi semakin canggih, tetapi masih banyak dari kita menggunakan bahan herbal untuk mengobati berbagai  penyakit.  Karena bahan herbal  lebih aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan effek samping yang merugikan tubuh. Maka tidak heran banyak yang beralih dari pengobatan   medis ke pengobatan herbal. Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas beragam bahan herbal untuk mengatasi radang usus besar. 

Dengan membuat ramuan sendiri dari bahan  herbal atau alami maka anda dapat meredakan gejala yang di timbulkan radang usus besar.  Dan untuk lebih jelasnya mengenai bahan herbal apa yang bisa  mengatasi radang usus besar di bawah penjelasanya.

 Ramuan  Herbal Untuk  Mengatasi  Radang Usus Besar


Di  bawah ini bahan herbal untuk  mengatasi  penyakit radang usus besar yaitu dintaranya sebagai berikut :
  
Teh Hijau

Tanaman yang satu ini memiliki manfaat  yang banyak  untuk  peningkat kesehatan salah satunya radang usus besar. Karena teh hijau memilki sifat anti inflamasi, antikarsinogenik dan antioksidan yang di milkinya. Selain itu teh hijau memiliki dampak  positif pada sistem kekebalan tubuh , dan bahkan dapat mengurangi risiko kanker usus besar

Cara pemakaiannya : Tambahkan satu sendok teh daun hijau dalam secangkir air panas. Tutup dan  rendam selama  lima menit, kemudian saring tambahkan madu dan aduk rata.  Kemudian minum  teh secara teratur 3 kali sehari.
     
 Marsmallow

Tanaman yang satu ini  ini memiliki efek menenangkan pada saluran pencernaan dan sangat efektif dalam mengobati penyakit  radang usus besar. Menurut Universitas  Sistem Kesehatan Michigan, marshmallow menyembuhkan lesi meradang di saluran pencernaan, menghilangkan iritasi dan mengurangi peradangan.

Cara pemakaiaan : Tambahkan  2 sampai  5 gram daun marshmallow kering, atau 5 gram akar marshmallow kering, ke dalam satu cangkir air panas. Kemudian  tutup dan rendam selama 5 sampai 10 menit.  Lalu saring kemudian  minum teh ini,  tiga kali per hari.

 Kunyit 

Bahan  herbal  lain  yaitu kunyit, tentunya rempah – rempah ini sangat mudah di dapatkan. Kunyit ini memiliki senyawa yang di kenal sebagai kurkumin, agen anti-inflamasi yang membantu mengurangi  peradangan  dan pembengkakan pada usus. Selain itu kunyit juga membantu  dalam mengurangi asbes pada lapisan usus besar dan usus kecil. Anda bisa menyertakan bubuk kunyit dalam makanan sehari-  hari .

 Lada bubuk
Sebagian makanan yang bersifat pedas memang  merupakan pantangan  bagi penderita radang usu besar. Tetapi bumbu dapur yang satu ini  yakni lada hitam memilki efek  manfaat yang  baik untuk penderita radang lambung. Anda dapat mengkonsumsi nya, dengan menyiapkan  bubuk merica atau lada hitam dengan di tambahkan madu.
  
Jahe
Jahe memilki manfaat  yang  baik untuk peyakit radang usus besar.  Karena jahe dapat mengurangi peradangan usus besar dan membantu  dalam proses pencernaan. Di dalam  jahe terdapat sifat antinflamasi  dan antioksida.

Cara pemakaian  : Tambahakan satu sendok  teh jahe parut ke secangkir air panas, tutup biarkan hingga terendam selama 10 menit. Kemudian saring, tambahakan  madu dan  minum  teh ini.  Ulangi  dua atau tiga kali sehai  sampai kamu  melihat adanya perbaikan dalam kondisimu.

 Itulah informasi mengenai  beragam bahan herbal untuk  mengatasi  penyakit radang usus besar. Semoga  informasi di atas dapat bermanfaat bagi   anda.

  Tidak Sempat Meramu Bahan Herbal ?? Ingin Segera Sembuh Dari  Radang Usus Besar?? 

Tenang  ada solusi  lain   yaitu dengan obat radang usus besar Walatra Gamat Emas Kapsul.  Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan  ramuan herbal multikhasiat  yang terbuat dari biota dasar laut yaitu teripang emas  tanpa zat kimia sedikit pun. Di dalam teripang emas ini terdapat kandungan dan kahsiat yang luar biasa

 Untuk Informasi  Lebih  Lengkap Klik >> Obat Radang Usus Besar

 Terima Kasih Telah Berkunjung  Jangan Lupa Share Ya !!! :)

Posted :  Bahan Herbal Untuk  Mengatasi  Penyakit Radang Usus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyakit Beri Beri Dan Cara Mengatasinya

Penyakit Beri Beri Dan Cara Mengatasinya Beri-beri merupakan   penyakit yang di sebabkan   kekurangan vitamin b1 (tiamin). Meskip...